ESSENTIALS MOVIE MUSIC

Playlist Hari Minggu

Nggak terasa udah akhir pekan lagi ya. Biasanya kalian suka ngapain kalau akhir pekan gini? Jalan-jalan ke mall, ke taman, ke supermarket, nge-blog, beres-beres rumah, atau mungkin jalan-jalan ke luar kota? Kemacetan lalu lintas akhir-akhir ini di Kediri membuat saya memilih untuk stay di rumah aja tiap akhir pekan. Atau kalau memilih hang out saya …

Continue Reading
ESSENTIALS LIFE WORK

6 HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM MEREKRUT PEGAWAI

  Kesibukan saya dua bulan terakhir ini membuat saya sedikit stres dan kelelahan. Sedih juga sih sebenernya dari bangun tidur sampai larut malam harus bekerja. Membuat desain, mencatat pesanan, membalas chat dari ratusan customer, memotong pola, belanja bahan, sampai proses produksi akhir-akhir ini saya kerjakan sendiri. Sebenernya yang bikin sedih itu jam bermain dengan anak …

Continue Reading
CRAFT AND SEW ESSENTIALS

Happiest Place at Home

Setiap orang pasti memiliki tempat favorit di salah satu sudut rumah dong ya? Tempat yang biasanya kita selalu betah berlama-lama dan hampir melakukan apa saja di tempat tersebut. Entah itu meja kerja, teras, taman, tempat tidur, dapur, atau di sudut lain. Seperti halnya saya pribadi yang suka sekali menghabiskan waktu di meja kerja. Berikut penampakan …

Continue Reading