MOTHERHOOD THOUGHTS

#marriagelife: CURHAT MALAM-MALAM. MALAM-MALAM CURHAT.

Barusan inget, ternyata awal bulan kemarin anniversary pernikahan. Yah, ga terasa udah empat tahun aja menikah. Kalau ditanya, “Enak ga sih menikah itu?”. Jawabannya ya pasti ada enak dan ada ga enaknya. Namanya juga hidup. Ya, kan? Tapi so far rumah tangga saya asyik-asyik aja sih. Ga beda jauh sama zaman pacaran. Partner saya kooperatif …

Continue Reading
MOTHERHOOD THOUGHTS

#MODYARHOOD: SEBEL TAPI KANGEN

Bulan Februari kemarin Ivy tepat umur tiga tahun. Rasanya kok ya cepet banget dia gede, padahal kayaknya baru kapan hari berojol huhuhu. Kalau ditanyain, anak semakin gede itu seneng nggak sih? Atau malah sedih? Kalau saya sih dua-duanya. Seneng karena dia tumbuh sehat, tumbuh, dan berkembang dengan baik. Sedihnya karena pasti saya bakal kangen saat-saat …

Continue Reading
MOTHERHOOD THOUGHTS

#MODYARHOOD: SAAT SUAMI DAN ISTRI SALING BERBAGI TUGAS DOMESTIK

Stereotip yang melekat pada diri wanita, istri, atau ibu biasanya adalah mereka yang selalu mendapatkan tugas untuk mengerjakan perkerjaan domestik seperti memasak, mencuci baju, menyetrika baju, megurus anak, membersihkan rumah, dan urusan rumah tangga lainnya. Sedangkan untuk urusan mencari uang/bekerja selalu menempel pada diri sorang pria, suami, atau ayah. Tapi percayalah stereotip tersebut nggak berlaku …

Continue Reading
THOUGHTS

Happiest Place at Home

Setiap orang pasti memiliki tempat favorit di salah satu sudut rumah dong ya? Tempat yang biasanya kita selalu betah berlama-lama dan hampir melakukan apa saja di tempat tersebut. Entah itu meja kerja, teras, taman, tempat tidur, dapur, atau di sudut lain. Seperti halnya saya pribadi yang suka sekali menghabiskan waktu di meja kerja. Berikut penampakan …

Continue Reading
EMBROIDERY THOUGHTS

Tahun Baru, Blog Baru

Hai haii, selamat tahun baru 2018! Nggak terasa udah pergantian tahun lagi. Rasanya tahun 2017 berlalu begitu cepat. Mungkin karena berbagai kesibukan yang membuat kita kurang menikmati hari demi hari sehingga waktu terasa berjalan begitu cepat. Sudah ngapain aja tahun 2017 kemarin?:) Kalau saya masih seperti tahun sebelumnya, bekerja di rumah sambil momong si toddler …

Continue Reading